Dunia Cerita – Film John Wick Chapter 4 ini bergenre action yang diperankan oleh Keanu Reeves.  Aksinya tidak kalah memukau dari chapter sebelumnya yang akan semakin mengambil hati para penggemarnya.

SINOPSIS FILM JOHN WICK – 4

Setelah 3 film sebelumnya berhasil membuat adrenalin para penonton memuncak, John Wick kembali akan membuat aksi-aksi yang sangat menegangkan.

Tonton Juga Movie Trailer lainnya di: Dunia Sinopsis Film terbaru

Sebagaimana kita ketahui pada chapter sebelumnya, Film John Wick ini bermula setelah ia kehilangan istrinya Helen (Bridget Moynahan) karena mengidap penyakit yang mematikan. Saat itu John menerima seekor anak anjing beagle yang diberi nama Daisy dari Istrinya untuk mengatasi kesedihannya sebelum istrinya meninggal.

Akhirnya John memiliki keterikatan dengan anak anjing tersebut dan mereka menghabiskan hari-hari bersama dengan mobil kuno Vintage Ford Mustang Mach 1 kesayangannya.

Saat berada di stasiun pengisian bahar bakar, John bertemu trio gangster Rusia yang nama pemimpinnya Losef (Alfie Allen) yang bersikeras ingin membeli mobil kesayangannya yang sudah pasti John tolak permintaan tersebut.  Karena frustasi dan tidak terima atas penolakan John tersebut, Para mafia tersebut nekat masuk ke rumah John, membuat John pingsan dan mencuri mobil kesayangannya… dan lebih parahnya lagi mereka membunuh Daisy anjing kesayangan John.

Merasa menang, Losef membawa Mustang tersebut ke toko potong dan mengubah NIK nya. Aurelio (John Leguizamo), si pemilik toko mengenali siapa pemilik mobil tersebut. Karena mengetahui Losef telah mencuri mobil tersebut dari John Wick, Aurelio langsung meninju Losef dan melemparnya ke luar dari tokonya.

Kunjungi Bioskop Film Gratis di: Info Dunia Cerita Youtube Channel

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here